Home » » Takee 1, Smartphone Pertama dengan Layar 3D Hologram

Takee 1, Smartphone Pertama dengan Layar 3D Hologram

Anda semua pasti pernah melihat film bertemakan robot-robot sejenis Iron Man yang memiliki peralatan canggih bukan? Nah apakah Anda pernah terbesit untuk memiliki perangkat komputer yang dikendalikan oleh Tony Stark, yang mana cukup dengan sentuhan jari, maka akan menampilkan tampilan komputer tersebut secara 3 dimensi. Namun harapan itu akan terjawab melalui perangkat smartphone yang satu ini.
Takee 1, inilah nama smartphone yang memiliki teknologi 3 dimensi hologram. Mungkin nama ini asing di telinga Anda, namun merek asal negeri panda inilah yang merilis smartphone tersebut. Berbekal dengan prosesor octa core MediaTek 6592 2GHz dan RAM sebesar 2GB, tentunya membuat smartphone ini tidak mengalami masalah dalam menjalankan multitasking.
Layar yang digunakan oleh Takee 1 seluas 5.5 inci yang beresolusi 1920×1080 alias Full HD. Tidak hanya itu, smartphone ini juga ditanami teknologi layar 3 dimensi hologram yang membuatnya dapat menampilkan gambar 3 dimensi, tanpa harus menggunakan  perangkat tambahan seperti kaca mata 3 dimensi atau sejenisnya. Sehingga kita akan dapat menyaksikan film 3 dimensi atau gambar 3 dimensi dengan mata telanjang. Layar pada Takee 1 ini juga telah menggunakan Cornig Gorilla Glass 3 untuk perlindungannya.

 Dengan mengusung layar yang menggunakan teknologi hologram, membuat Takee 1 ini dapat dikendalikan tanpa harus menyentuh layar smartphone ini. Cukup gerakan jari kita pada jarak 10 cm maka kita dapat mengendalikan smartphone tersebut.
Selain itu, smartphone ini memiliki kamera sebesar 13 megapiksel, yang telah menggunakan sensor dari Sony, Sony IMX135 dengan aperture sebesar F2.0. Bagian depannya, ditanami kamera 5 megapiksel dengan lensa ultra wide untuk penunjang kegiatan selfie.
Smartphone dengan berat 170 gram ini ditopang dengan baterai sebesar 2.500 mAh yang dapat dilepas, dan sudah dual SIM, yang mana terdiri dari 1 kartu SIM biasa dan 1 kartu berbentuk micro SIM. Untuk jaringannya, sayangya Takee 1 ini belum mendukung jaringan 4G LTE.
Untuk harganya, Takee 1 ini dibanderol dengan harga yang bisa terbilang mahal, yaitu sebesar 9.7 juta Rupiah, namun mahalnya smartphone ini sebanding dengan teknologi yang ditanami pada Takee 1.

Written by : Eka Hadiwahyudi - Describe about you

membuka aspek membuat indonesia 100% fiber. tinggalkan dunia telekomunikasi yang lama dan lamban menuju era baru 100% fiber, "komunikasi lancar pekerjaan pun menjadi mudah dengan menggunakan internet berkekuatan hingga lebih dari 100 Mbps.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::