Home » » Indihome, Paket Layanan Dalam Satu Bundle Milik Telkom

Indihome, Paket Layanan Dalam Satu Bundle Milik Telkom



Sejak diperkenalkanya era fiber optic yang dapat mencapai tingkat kestabilan dalam transimisi data dan kapasitas bandwidth yang lebih besar , PT. Telkom sebagai korporasi terbesar penyedia jasa layanan telekomunikasi di republik ini terus melakukan pembenahan jaringan datanya dengan membangun sejumlah jaringan fiber optic di seluruh Indonesia. Layanan ini diharapkan dapat memberikan kecepatan akses yang lebih baik dari sisi transmisi data dan jangkauan layanan kepada pelanggan yang lebih luas kedepannya

Salah satu produk Telkom yang saat ini sedang naik daun adalah Indihome yang berjalan melalui jaringan kabel fiber optic, dimana otomatis jaringan internet yang didapat juga lebih baik, karena jaringan fiber optic merupakan salah satu infrastruktur jaringan yang tahan terhadap intervensi alam, sehingga dapat terhindar dari gangguan berupa bencana alam dan sebagainya.

Hari ini di rumah salah seorang dari tim seputarteknologi.com menerima tamu dari pihak Telkom yang ingin melakukan pemasangan saluran tv interactive useetv, sebagai bagian dari layanan indihome. Ini merupakan tindak lanjut dari pendaftaran hari kemaren untuk mendapatkan layanan paket indihome dari Telkom, luar biasa memang, daftar kemaren sore via telpon ke 147 dan hari ini langsung akan dipasang, nilai plus untuk Telkom, layanannya sangat cepat. UseeTV ini merupakan layanan tv kabel yang pertama kali mengudara di Indonesia, menyediakan Channel sebanyak 99 saluran, terdiri dari 18 Channel TV Lokal dan 81 Channel TV Internasional.

Layanan indihome ini biasa disebut 3P dan akan memberi pelanggan 3 fasilitas :
Internet dengan kecepatan 1 – 100 Mbps (sesuai paket yang didaftarkan)
Menelpon gratis selama 1000 jam lokal dan interlokal
Layanan TV kabel sebanyak 99 Channel

Sejauh ini kami kami cukup puas, setelah 3 hari menikmati indihome, layanan internet melalui telkomspeedy dan tv kabel useetv tidak saling mempengaruhi, dua duanya tetap dapat bekerja maksimal walau dipakai bergantian ataupun secara bersamaan, internet tetap kencang dan layanan useetvnya tetap jernih tanpa ada gangguan sedikitpun.

Saran kami jika anda ingin mendaftarkan layanan indihome, baik yang sudah ada jaringan speedy dimana yang kurang hanya layanan useetv ataupun memasang semuanya, sebaiknya datang ke plasa telpon untuk tahu harga pemasangan kemudian menelpon ke 147 untuk mengetahui harga yang ditawarkan, mana yang lebih murah itulah yang diambil, tetapi pengalaman kami dan beberapa teman yang lain yang sudah ada jaringan speedy dimana dan yang kurang hanya useetv biasanya kita akan mendapatkan tawaran yang lebih murah jika langsung via 147 karena selalu ada promo

Demikian sedikit ulasan kami tentang indihome milik telkom, mungkin kedepannya kami tim seputarteknologi.com akan membahas lebih teknis kualitas layanan indihome milik telkom ini, semoga bermanfaat.

Written by : Eka Hadiwahyudi - Describe about you

membuka aspek membuat indonesia 100% fiber. tinggalkan dunia telekomunikasi yang lama dan lamban menuju era baru 100% fiber, "komunikasi lancar pekerjaan pun menjadi mudah dengan menggunakan internet berkekuatan hingga lebih dari 100 Mbps.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar :

Posting Komentar