Home » » Fiber Optic 144 core

Fiber Optic 144 core

Jaringan Akses Jenis Fiber Optic Jaringan akses fiber optic dengan kapasitas fiber optic Pf 24 KDFO 144 core. Perencanaan untuk pengembangan jaringan akses fiber optic lebih lanjut pada daerah-daerah yang telah permanen di kota Jakarta dibutuhkan sistem jaringan yang menggunakan duct. Duct ini dibangun dengan maksud di samping untuk mempermudah dalam instalasi juga dapat meminimalkan kerusakan sewaktu jaringan telah beroperasi .

Kelebihan dan Kekurangan
KELEBIHAN KEKURANGAN
· Sistem jaringan dilengkapi duct (polongan pipa) untuk mempermudah instalasi dan tidak merusak utilitas kota dan lingkungan berulang-ulang.· Menunjang estetika (keindahan) kota, karena seluruh instalasi termasuk saluran penanggal ke rumah di tanam dalam tanah.· Tidak menimbulkan radiasi karena menggunakan cahaya. · Kecepatan akses data sangat cepat dibandingkan dengan jaringan akses lainnya.
· Kapasitas chanal sangat besar, 1 core fiber optic = 1.920 SST
· Kelengkapan Man Hole (HH) dan Hand Hole (HH) yang dipasang pada setiap jarak rute 250 meter dapat digunakan menampung air hujan untuk keperluan penyiraman taman kota dan bahan baku air pemadam kebakaran, type kecil sebanyak 5,4 m3 sedang ukuran besar sebanyak 22,68 m3.
· Membutuhkan keahlian khusus baik dalam pembangunan, pengeoperasian maupun pemeliharaan.· Membutuhkan biaya besar untuk penyediaan infrastruktur pada awal pembangunan.· Melibatkan banyak pihak pada pada saat pembangunan. · Pada masa konstruksi membutuhkan waktu yang banyak dan cenderung mengganggu lalu-lintas.


Written by : Eka Hadiwahyudi - Describe about you

membuka aspek membuat indonesia 100% fiber. tinggalkan dunia telekomunikasi yang lama dan lamban menuju era baru 100% fiber, "komunikasi lancar pekerjaan pun menjadi mudah dengan menggunakan internet berkekuatan hingga lebih dari 100 Mbps.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar :

Posting Komentar